Tips Menurunkan Berat Badan Secara Natural

Perhatikan bagian Anda. Hindari garis prasmanan dan tidak pernah supersize. Sebagai gantinya pastikan Anda mengikuti label nutrisi yang direkomendasikan untuk disajikan. Beralih ke minuman bebas kalori. Semua kalori dihitung, apakah itu cair atau padat. Jadi kecuali susu rendah lemak, pilihlah teh atau air. Atau sesuatu yang saya kenalkan di Belanda-sejumlah besar mint, lemon dan air panas.

Timbang dirimu. Studi menunjukkan peningkatan berat badan harian membantu meningkatkan usaha penurunan berat badan. Jangan hidup dan mati dengan jumlahnya. Dan tentu saja skala tidak menguraikan antara massa lemak dan tubuh tanpa lemak, tapi tetap bisa bermanfaat untuk menjaga agar tetap “tetap diawasi.” Makan telur utuh. Harian. Sebuah studi yang diterbitkan beberapa tahun yang lalu menunjukkan bahwa mereka yang makan telur utuh versus roti bagel kurang makan pada makanan berikutnya. Sebuah studi serupa menunjukkan bahwa makan telur secara keseluruhan meningkatkan kolesterol HDL (baik).

Makan pagi. Sebuah tinjauan yang dipublikasikan di American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa mereka yang sarapan pagi lebih berhasil dengan perawatan berat badan jangka panjang. Penelitian lain menunjukkan penurunan berat badan yang sama. Ambil telur rebus, telur orak-arik, yogurt Yunani, sepotong buah dan segenggam kacang, atau buat smoothie. Tidak harus mewah. Makan sebagian besar makanan Anda di A.M. Kemudian makan semakin sedikit sepanjang hari. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition menunjukkan bahwa mengonsumsi sebagian besar kalori Anda di awal hari secara positif mempengaruhi perubahan berat badan. Untuk membakar lebih banyak kalori, tetap tegak. Ini berarti tidak duduk di depan komputer, TV, telepon, dll sepanjang hari. Berdiri dan Anda akan membakar lebih banyak dan menjadi lebih produktif.

Gunakan tangga. Itu benar: Lewati eskalator dan lift. Ini tidak akan membuat atau menghancurkan kesuksesan, tapi setiap sedikit membantu. Makan makanan rendah energi dan padat. Ini adalah makanan yang tinggi air dan rendah kalori, seperti buah, sayuran, sup, dan salad. Studi di Penn State University telah menunjukkan bahwa masuknya makanan ini membantu individu mengurangi kalori total secara keseluruhan.

Jangan toko kelontong lapar. Jika Anda melakukannya, Anda akan membeli segala sesuatu di lorong – alih-alih mencuat ke daftar Anda. Dan sebagian besar waktu, makanan yang Anda beli saat lapar akan jenis-jenis yang menyabot usaha penurunan berat badan Anda. Ganti lauk dengan sayuran kukus. Restoran sering mengizinkan Anda mengganti kentang goreng atau kentang goreng dengan sayuran kukus. Yang harus Anda lakukan adalah bertanya.

Panggang, jangan digoreng. Gunakan pembakar lemak di halaman belakang Anda: panggangan Anda. Order dressing di samping. Tapi inilah rahasia yang lebih besar: Celupkan garpu Anda dalam saus, lalu di salad. Ini menghemat satu ton saus lebih banyak daripada jika ada yang memesannya di samping, dan tuangkan seluruh cangkir di salad. Sedikit kalori sama kurang beratnya. Di bandara: Bawa barang bawaan Anda, jangan gulung tikar. Sekali lagi, bukan deal breaker dalam hal kesuksesan-hanya cara lain untuk meningkatkan pengeluaran energi. Lewati “latte Venti” dan pilihlah kopi biasa. (Atau lebih baik lagi, teh.) Kopi “desainer” ekstra besar itu bisa mengepak perut yang membesarkan 500 atau lebih kalori per porsi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *