Cobalah 3 herbal ini untuk kesehatan anda


Sebuah konferensi internasional perihal ‘Nutraceutical and Functional Foods’ di Inna Grand Bali Beach, terhadap tanggal 13 hingga 15 Oktober 2010, berhasil mengkaji tuntas keefektifan 3 herbal asli Indonesia seperti; Minyak Kelapa Murni (Virgin Coconut Oil), Buah Merah (Pandanus conoideus), dan Buah Noni (Morinda Citrifolia) di dalam memperpanjang usia.

Hasil penelitian ini melibatkan serangkaian percobaan terhadap tikus SHR-SP (Spontaneous Hypertensive Rat-Stroke Prone Rats) yang mengidap hipertensi dan stroke. Para peneliti berasal berasal dari Pusat Penelitian Noni Tokyo dan Universitas Wanita Mukogawa terhitung datang di dalam konferensi ini, seperti; Hisae Yoshitomi, Toshiaki Nishigaki, Ingrid Surono, dan Ming Gao. Apa sih khasiat fantastis berasal berasal dari 3 herbal asli Indonesia yang mampu memperpanjang umur Anda? Berikut informasinya!
Minyak Kelapa Murni (Virgin Coconut Oil)
Beberapa manfaat berasal berasal dari minyak kelapa murni ialah lakukan perbaikan takaran kolesterol, turunkan berat badan, lakukan perbaikan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan mutu gigi dan juga tulang, menjaga kesegaran rambut dan kulit. Tak hingga disitu saja khasiat minyak kelapa murni, bermacam penyakit berat terhitung mampu teratasi seperti; penyakit ginjal, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, HIV/AIDS, dan kanker. Bagaimana ini mampu teratasi?

Rupanya minyak kelapa murni membawa beberapa takaran yang sebenarnya dikenal mampu mengatasi bermacam penyakit yang disebutkan. Apa saja kandungannya? Misalnya; vitamin-E, vitamin-K, polifenol, asam laurat, asam kaprat, dan asam kaprilat. Masing-masing berasal berasal dari ketiga senyawa ini memainkan manfaat sebagai anti-mikroba, anti-oksidan, anti-jamur, anti-bakteri, dan anti-stres yang menenangkan.

Lalu, bagaimana langkah kerja ketiga senyawa asam minyak kelapa murni? Sewaktu asam laurat masuk kedalam tubuh, ini bakal diubah jadi monolaurin yang menunjang memerangi virus dan bakteri, bila terhadap penyakit flu, herpes, cytomegalovirus (CMV) bahkan HIV.

Buah Merah (Pandanus conoideus)
Adapula buah merah asli Papua, umumnya masyarakat yang kelaparan dan berada di hutan belantara umumnya memakan biji berasal berasal dari buah merah sehingga mampu menjaga stamina tubuh mereka. Buah merah diakui sebagai tanaman berkhasiat obat yang mampu mengatasi begitu banyak ragam penyakit, seperti; tumor, kanker, kolesterol, penyakit jantung, stroke, hepatitis, sirosis hati, dan flek paru-paru.

Manfaat lainnya ialah meredakan batuk, kurangi kerutan terhadap wajah, menghaluskan kulit, mengeringkan luka, menghentikan cacingan, dan menyuburkan rambut. Proses kesembuhan bergantung suasana pasien sendiri di dalam merespon takaran yang terkandung di dalam buah merah. Apa saja kandungannya? Buah merah banyak memiliki takaran senyawa aktif betakaroten, tokoferol, asam lemak esensial, kalsium, fosfor, besi, nialin, vitamin-B1, dan vitamin-C.

Buah Noni (Morinda citrifolia)
Buah Noni yang disebut terhitung mengkudu turut menyumbang nutrisi yang berfaedah bagi kehidupan manusia. Menurut daftar info terhadap sebuah buku berjudul ‘NONI JUICE, How Much, How Often, For What’ yang ditulis oleh Dr. Solomon, menguraikan khasiat berasal berasal dari Noni Juice yaitu; diabetes, HIV/AIDS, kanker, multipel sklerosis, parkinson, sakit ginjal, stroke, fibromyalgia, artritis, obesitas, alergi, asma, depresi, masalah seksual, masalah menstruasi, dan sakit jantung.

Hal ini dimungkinkan gara-gara beberapa takaran di dalam Noni Juice berupa; skopoletin, antrakuinon, damnachantal, enzim proxeronase, mineral selenium, terpenoid, asam askorbat dan polifenol. Semua takaran ini udah teruji mampu menunjang sistem kesembuhan penyakit yang tertera diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *